Senin, 24 Agustus 2009

SELAMAT DATANG DI JURUSAN PERBANDINGAN AGAMA

Saya atas nama Himpunan Mahasiswa Jurusan Perbandingan Agama (HIMAJ-PA) Uin Sunan Gunung Djati Bandung mengucapkan "SELAMAT DATANG" bagi mahasiswa baru jurusan Perbandingan Agama.

Sejarah kawan-kawan sampai masuk di Jurusan Perbandingan Agama UIN SGD Bandung ini pasti sangat panjang dan sangat beragam. Ada yang memang benar-benar minat sejak awal masuk jurusan ini dan memilih jurusan PA menjadi pilihan pertama dan adapula yang memilih sebagai pilihan ke-dua karena ada yang mengarahkan pada waktu pengisian formulir dan hanya sebagai pelengkap dalam pengisian formulir pada saat pendaftaran atau bahkan kawan-kawan merasa terjerumuskan masuk di Jurusan PA pada pilihan ke-tiga dan ke-empat.

Apapun sejarah kawan-kawan masuk di Jurusan PA ini, semua itu tidak masalah. Yang pasti, kawan-kawan tidak akan menyesal masuk di Jurusan ini bersama kami. Melihat kondisi negara kita tercinta yang multi agama dan budaya, ilmu-ilmu pengetahuan yang akan kawan-kawan dapatkan di dalam perkuliahan akan sangat bermanfaat bagi kawan-kawan. Dan lulusannya pun, sangat dibutuhkan.

Jadi, kawan-kawan jangan merasa khawatir atau merasa minder masuk di Jurusan PA. Apapun perkataan negatif dari orang lain, itu hanya bualan mereka semata tanpa ada sumber yang jelas dan langsung dari sumbernya. Mereka hanya menilai secara subjektif yaitu pendapat mereka semata, bukan secara objektif yaitu menilai dengan melihat dan terjun langsung kelapangan dan merasakannya.

Jika kawan-kawan ingin tahu lebih banyak tentang Jurusan ini, atau kawan-kawan punya unek-unek tentang Jurusan ini silahkan tanyakan langsung kepada kakak-kakak kelas atau langsung kepada dosen-dosennya atau bahkan ke Ketua Jurusan nya. Atau kawan-kawan pun bisa tanya melalui e-mail ke perbandinganagama@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

IKLAN BANNER

STATISTIK UMAT

SPONSOR

Adsense Indonesia
 

Copyright © 2009 by Zona Perbandingan Agama